Selasa, 25 Agustus 2009

Give thanks to Allah for everythings that i've got.

gue percaya jalan hidup yang gue adalah yang terbaik yang diberikan Allah.
ga semua orang bisa ngejalanin hidup yang gue jalanin.
Karena cuma gue yang mampu ngejalanin, maka Allah ngasih jalan ini sama gue..
insya Allah gue bisa melakukan semua dengan baik.
gue akan tetap tersenyum dengan semua ini dan ikhlas menerimanya..
menjalani semua kehidupan ini dengan bahagia..
sehingga membuat orang2 disekitar gue pun akan bahagia.

jujur..
terkadang gue sedih ngeliat orang tua gue merasa gue gak bisa bikin mereka bangga.
tapi dari hati gue yang paling dalam..
hal yang paling gue ingin lakukan didunia ini adalah ngebahagiain mereka..
melihat mereka tersenyum bangga melihat keberhasilan gue.
gue yakin setiap anak pasti berpikiran sama dengan gue..

gue sangat bersyukur dengan keadaan gue sekarang..
walaupun orang tua gue enggak bisa nerima jalan hidup gue sekarang..
dan mereka gak percaya klo gue bisa membuat mereka bahagia.
tapi semoga waktu bisa membuktikan bahwa gue bisa..
apa yang bisa gue lakukan sekarang hanya berusaha keras.

mungkin ga semua orang diberikan jalan yang mulus..
jalan itu udah gue dapatkan sebelum ini ko..
tapi ada saatnya juga gue diberikan jalan yang lebih susah dan harus berusaha lebih keras
ini yang bikin gue tambah dewasa dan mensyukuri apa yang diberikan Allah sama gue.

semoga aja orang tua gue bisa ngerti itu semua..
klo pun mereka enggak ngerti..
gue akan tetap berusaha keras.
semua ini untuk mereka..
gue yakin..
suatu hari mereka akan bangga sama diri gue..
dan mereka sadar bahwa apa yang gue lakukan bukan hal yang sia-sia.
insya Allah suatu saat nanti akan tiba saatnya kerja keras gue terlihat hasilnya.

1 komentar:

iwan budianto mengatakan...

Tulisannya bagus-bagus, kok jarang posting lagi ya...
salam kenal dari dc sby, mampir di blog saya ya mbak..
thanks.