Jumat, 31 Juli 2009

CurDak (curhat dadakan)

Gw ga tau knp,..
bnyk bgt yg under estimate gw dr kerjaan baru gw..
bahwa gw ga akn tahan lama.. plg lama sebulanlah
tapi let it flow ajalah.

SebenArnya kerjaan baru gw bikin gw rada2 sutresso. Penyesuaian sama orang baru. berada di lingkungan baru yang sama sekali gw ga tau. belum lagi sikap, orang2 yg berbeda2. ada yg bisa nerima begitu aja kedatangan gw, ada juga yg masa bodoh, malah cenderung menunjukkan sikap penolakan.
But,,.. siapa perduli..
mungkin,..orang akan berpikir:

"Mari.. alah.. bisa apa sih?"
cewek dudun,..cengar cengir mulu.
lo ga bakal sanggup deh, menghadapi dunia kayak gini.
Dunia kejam non..mending lo pulang deh,,

macam2lah pikiran mereka2 itu sama gue. yang jelas orang yg bru kenal gue akan mengira gue itu lemah. ditambah mata gue yg sayu..kelihatannya kayak cewek yg selalu tertindas. Tapi mereka pun blm tahu dunia yg sesungguhnya gue hadapi.
orang ga akan mengira klo gue punya kehidupan yg sama rumitnya dengan mereka atau mungkin lebih kompleks. karena sebenarnya gw sangat keras kepala sama keyakinan gw!

Saat begini cuma Pacarqu yg plg ngerti gw. Gw bisa ngelewatin bnyk hal yg plg sulit juga dia tau bgt.klo gue tuh,,kuat!gue tuh bisa. tapi gw sedih..skrg gw ga bs sering bareng lg. dy sakit..
Sedih banget ga bisa curhat
sebenarnya,..gue bisa aja minta perhatiannya dia..tpi justru gue yg ga bisa
Gue ga mau dia sakit lagi.gue syang dy..
klo dy tau gw butuh dy.. Reon pasti akan maksain supaya bisa slalu ada di deket gw..
nemenin gue..
dia ga akan sadar badannya lg lemah..klo pun sadar dia pasti akan memaksakan untuk selalu ada disamping gw
sedih...

Reon sendiri jg lg sedih banget sm keadaan bokapnya.sakitnya ga sembuh2
diabet..
kakinya busuk
berdasarkan cerita org2..penyakit di tahap itu udah deket sama ALLAH.
atau sebentar lg beliau akan dipanggil
gw ga sanggup liat Reon sedih begitu..

1 komentar:

iwan mengatakan...

Supaya lebih semangat lagi nulis-nulisnya, saya kasih award ya mbak.. :)
tolong diterima ya, silakan ambil di : http://iwanbudianto.wordpress.com/2010/04/30/nice-blogger-am-i/#more-543